Make money online – yang masih recehan dari bisnis online internet

Bukan maksud mau pamer tapi dengan tujuan memberikan semangat buat teman-teman yang mungkin mempunyai tujuan yang sama dengan iwanydotcom yang masih dengan tema how to make money online dengan mengoptimasi pendapatan dari internet baik melalui Text Link Ads, PAID REVIEWS, EBOOK,AFFILIATE,ADSENSE maupun SURVEYS. Dan masih banyak lagi deh…dengan istilah-istilah internet yang semakin banyak.
Sementara iwan mo nunjukin beberapa transfer recehan dollar dari beberapa penyedia situs money maker. ke rekening PAYPAL akhir-akhir ini πŸ™‚

1. Bisnis Reviews yang akhir-akhir ini katanya udah agak sepi 😦 jadi pesimis dah tapi pantang mundur buat cari recehan dollar, kalo mo tahu kunjungi aja kesini bisnis online reviews
yang sekarang masih menghasilkan uang dari Reviews sampai sekarang jantung bikin dagdigdug tiap hari cek GRAB BAGSnya situs ini masih pending recehan dollar $35 yahhh lumayannn lah….*komat kamit sendiri * oh iyah kasi tips juga neh, kalo bisnis ini lancar kalo Alexa Rank kamu bagus alias semakin kecil angkanya *masi bingung sampe sekarang….*

nah setelah semakin tegang tapi bukan karena berita-berita HOT lho tapi dari bisnis internet bukan yang laennn *halahh..nembak keyword lagi hukakaka*

2. Sekarang Bisnis Text Link Ads dari situs ini , nah biar aku kasih tips buat bisnis ini, yakni kuncinya banyakin artikel aja yang menarik seperti bisnis ini ato artikel tentang ini yang katanya dikasi $20 bener ga neh sampe sekarang belum turun juga neh , huahhhhhh kampret…

3. Terus dari seperti Bisnis TLA tapi tugasnya cuma nampilkan ads link yang sepertinya advertiser milih berdasarkan categori situs kita.

yah mudah mudahan informasi ecek-ecek ini cukup besar memotivasi saya xxxtraaa energi hehe…, yah mungkin buat temen-temen laen kalo mo liat situs iwanydotcom yang laen ke situ aja yah.

ps: ada yang punya pengalaman seperti saya ? bagi bagi dong infonya , kasi comment yah i follow deh hehehe……

Iklan