Updates from Desember, 2008 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • iwany 4:23 pm on December 29, 2008 Permalink | Balas  

    must have internet ? – kecanduan nih gua 

    gak terasa setelah dah 2 bulan mendalami dunia “blogging” sekarang dengan tema “make money online” ternyata penyakit lama timbul kembali , awalnya sih pengen cobain apa sih gorengan jenis WORDPRESS ini ? tapi pengennya yang offline, soalnya kalo online terus waaaaaa bisaaa jebolllll duit bulanan.

    nah jadi iseng iseng deh install Server Offline “wampserver” , download WP themes, dan hehehe berhasil , wah jadi pengen tuh cari themes baru-baru.

    nah kembali ke “LAPTOP” halah….

    intinya cuma gara-gara mo update artikel terus ngunjungi temen-temennya mbak retno yang katanya sih pandai WP mbak maya, terus mbak rora, wah jadi ngiler liat blognya yang rapi tur bagus tenan jee “wess jannn mantabbbb” yang katanya sih dah dapet 4 digit dollar hehehe bener ga mbak ?

    nahh teruss ada penyakit tuh di situs http://www.iwany.com error kalo dibuka pake IE tapi kalo dibuka MOZILLA kok oke yah ? nahh kan tenan toh.

    jadi intinya :

    1.siapin the konsep mo ganti themes.
    2.tanya dulu para master, kalo ganti themes WP ber “RESIKO” nggak ?
    3.kira kira dapet dollar dari text

    Iklan
     
  • iwany 7:12 am on December 28, 2008 Permalink | Balas  

    make money online report – long journey for $300/month 

    yup thats long journey for $300/month for me, hehehe……..tenyata dalam waktu 1 bulan baru bisa dapetin $57/month, dkarenakan sebagai berikut kronologisnya.

    1.Terlalu banyak eksperimen untuk menerapkan ilmu SEO dan mencari rangking Alexa biar lebih sedikit ( note: semakin sedikit angka rangking alexa semakin bagus untuk bisnis online for making money online by review
    2.Menerapkan rumus 2:1 dan 3:1 , maksudnya postingan review 2 ato 3 artikel sedangkan 1 artikel normal, yang ternyata hasilnya memuaskan (mantab buat mas toni, but at least it works for now, iwan ga bisa tanggung jawab apabila kejadian bisa berubah dimasa datang, try it at your own risk beibeh *changchut mode*.
    3.Memang lagi datang penyakit malas, kalo dah datang ga bisa dikontrol hahahaha…….alias penyakit menular para blogger, biasa tuh penyakit males nulis artikel.trus ditambah kerjaan yang udah 1 bulan menumpuk,membutuhkan stamina yang tinggi bhuakakkakakaka…..*weleh kok dadi edan ik*
    4.Lagi persiapan penggantian themes iwanydotcom yang masih kacau balau, mau blogwalking aja ga sempet apalagi mo benerin script , wahhhh kacauuuu kacauuuuu

    ps: bulan desember adalah bulan kutukan buat iwanydotcom bhuakakakkaka PR google terancam merosot kalo ga segera di update

    make-money-online-jpg

     
  • iwany 1:45 pm on December 16, 2008 Permalink | Balas  

    blog for money or blog for community ? 

    gini prend….maksudnya sih judul diatas cuma sekedar kasi pilihan buat para blogger yang iwan rasain sekarang, karena lagi super super super sibuk dikantor, nahhh jadi jatah posting artikel ke iwanydotcom jadi tertunda , dengan berdasarkan ilmu how to make money belum terpenuhi , alias tips buat kamu “APABILA WEBSITE YANG SUDAH TERINDEX DENGAN PR diatas 1, MAKA DIWAJIBKAN POSTING 2-3 ARTIKEL SUPAYA BOT GOOGLE NGINDEX WEBSITE KAMU” kiro kiro ngono lah hehehehe..

    nah jadi berdasarkan judul diatas, baru cuma blog for community yang baru di update artikelnya hehehe….oh iya buat nambah semangat para blogger yang bertujuan MAKE MONEY ONLINE rencana mo skrinsyut PAYPAL ACCOUNT ke artikel, tapi ntar lah….lagi males nulis.

    ps: barusan buka DASHBOARD wordpress kok jadi baru yah ? dadi apik tenan hehehehe…..

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal