3G telkomflash yang dinantikan part 1 

3G TELKOMFLASHYup thats what i’m looking for right now, but still it’s not give me a good solution as web entrepreuner alias tukang cari duit di internet hehehe…but i’m glad i can connect at internet using it

ceritanya sih dari keinginan menggunakan internet yang semakin langka setelah di kantor seharian browsing tapi suasana yang gak mendukung untuk melakukan jurus -jurus internet market alias cari duit internet or anyone name it make money online.

Ide pertama sih dari penyedia provider INDOSAT dengan produknya IM2, tapi di pulau tanjung balai karimun kagak ada tuh *huh bikin kesel bener arrghh….*, and akhirnya pilihan jatuh ke 3G TELKOMFLASH dengan jaringannya yang masih minim, dan baru awal bulan april 2009.

Begini kronologisnya hehehe…..*sambil ketawa-ketiwi*
pas waktu itu ada berita 3g dah ok di kota karimun, yah langsung deh ke grapari TELKOMSEL
yang baru pindah dari jalan pramuka.
Kesan pertama : wuihhh profesional bangett getooo lohhh dengan pelayanan yang dibilang oke lah, very friendly ….
kesan kedua : Mbak-mbak CS TELKOMSEL ternyata imut-imut dan cantik-cantik hehehehe *evil mode:on* ada mbak tiwi, ada mbak eva, yang laen gak hapal hahahaha * mbak eva dah tertarik belum buat blog ? hehe*
kesan ketiga : so far so good….

Untuk informasi konsentrasi gelombang 3G di pulau karimun cuma di bagi menjadi 3 daerah utama saat ini ketika artikel mulai di buat antara lain DAERAH BALAI (Seputar grapari atau BALAI) , DAERAH PANTAI PONGKAR, DAN DAERAH PANTAI PELAWAN ( SAIPEM ).

sampai saat ini daku masih menunggu konfirmasi nih dari bagian AKTIVASI 3G TELKOMFLASH,
TELKOMFLAS : kata mbak eva yang tukang ngetik lagi sakit jadi hari senin bisa lagi…mas
MAS IWAN: yaaaa sutralahhh gak apa apa mbak, *padahal dah gemes neh hehehe…*
TELKOMFLASH : Mas beli alat modem Sierra 881u dimana kok beda yah alatnya bagus gak ? *sambil di lihat lihat penasaran* mungkin bingung kale gak pernah liat hehehe
MAS IWAN : iya mbak alatnya bagus kok, gelombang sinyalnya kuat dibandingkan modem TELKOMFLASH *dengan senyum manisnya hehehe ….halahhhhh promosi neh huuuuu*

Bersambung……..

ps: nahhhh penasaran kan hehehe…ntar yah nantikan part 2 cerita sinetronnya huakakakakaak

Iklan